2016 Scion iM Hatchback

http://www.edmunds.com/scion/im/2016/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk 2016

2016 Scion iM adalah model semua-baru. mio m3 125 blue core ,
Pengenalan

Setelah mengakhiri periode stagnasi dengan sporty FR-S coupe, Scion adalah mencari untuk merebut kembali momentum di kalangan muda, sering pembeli mobil pertama kali dengan baru 2016 Scion iM. Sebuah sporty, gemuk empat pintu hatchback, yang iM fitur menonjol styling dan desain suspensi yang mungkin membuatnya di antara mobil-penanganan terbaik di kelasnya. 



The iM mulai hidup sebagai Toyota Auris, model Corolla berbasis tersedia di Eropa. Beberapa pembeli bahkan mungkin melihat kemiripan dengan Matrix Toyota, yang lebih besar empat pintu menetas dihentikan hampir tiga tahun lalu.

Apa bawah Hood?
Secara global, Auris menawarkan diesel dan hybrid powertrains, opsional all-wheel drive, dan mesin bensin 2.0-liter bergabung dengan transmisi manual enam kecepatan. Luasnya pilihan tampaknya akan menyelaraskan dengan tujuan Scion menjadi pinggul, merek pemuda sporty, namun pembeli Amerika Utara mungkin dibatasi sama 140-tenaga kuda 1.8-liter empat silinder yang ditemukan di Corolla.

Kami akan mendorong Scion mempertimbangkan menawarkan hal yang sama 179-hp 2.5-liter empat silinder dan enam kecepatan transmisi manual ditemukan di sedan tC, tapi kemasan yang keras dapat membuktikan terlalu rumit dan mahal untuk produksi.

Apa Fitur unik Akan Ini Punya?
Edisi konsep terbaru dari 2016 Scion iM menunjukkan roda 19-inci grafit berwarna tampan, body kit aerodinamis dan segala macam kisi-kisi melengkung dan ventilasi udara LED beraksen depan dan belakang. Beberapa ini pasti akan berakhir di departemen aksesori Scion dealer, tetapi model produksi harus memiliki penampilan yang lebih tenang.

Konsep iM ditampilkan fitur unik lain: suspensi tinggi-adjustable dengan desain multilink belakang independen. Jika ini membuat produksi, itu bisa membuat iM salah satu mobil lebih atletis dan responsif di kelasnya.

Berapa Banyak, dan Ketika Apakah Ini Tersedia?
Scion iM diharapkan tiba di akhir musim gugur 2015. pejabat Scion mengatakan bahwa mereka yakin bahwa model basis iM akan mulai hanya di bawah $ 20.000.

Apa Lain Apakah Out There?
Scion iM tiba terlambat untuk tanaman saat hatchback kompak panas. Ford Focus hatchback menangani dengan baik dan memiliki interior yang menarik sarat dengan fitur berteknologi tinggi, tetapi juga sedikit lebih keras dari para pesaingnya, dan kursi belakang muncul pendek pada ruang untuk kaki.

Volkswagen Golf cepat, menawarkan panache Eropa dengan biaya rendah, dan Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan mesin diesel yang sangat efisien. Memang, bagaimanapun, tidak memiliki beberapa perbaikan dan fitur baru yang ditemukan di pesaing.

Mazda 3 merupakan salah satu tolok ukur dalam kelas, menggabungkan penanganan yang luar biasa, akselerasi bergairah dan ekonomi bahan bakar yang sangat baik. Ini adalah salah satu top picks kami.

Periksa kembali untuk review lengkap dari 2016 Scion iM, termasuk spesifikasi, mengemudi tayangan dan membeli saran setelah tersedia.

0 komentar: